Jomblo Bisa!

Masa depan para jomblo harusnya lebih sukses. Saat teman2nya sibuk pacaran, si jomblo menghabiskan waktunya untuk aktivitas yang lebih berkualitas.

Nilai kuliah para jomblo juga harusnya lebih bagus. Saat teman2nya gak konsen karena ngelamun pacarnya, si jomblo otaknya bening, gak ada yang mengganggu jiwanya.

Soal ibadah, harusnya para jomblo ibadahnya lebih khusyu’. Saat teman2nya pikirannya melayang mikirin pacar, si jomblo asyik aja menikmati ibadah tanpa ada beban di pikirannya.

Pasti ada aja yang bilang, “Belum tentu kali, mas”. Lha, Saya kan bilang “harusnya”. Ya, berdoa saja, semoga dengan niat yang benar, Allah akan membantu menghapus kata “harusnya” di kehidupanmu dan menjadikannya kenyataan.

Pasti ada juga jomblo yang bilang, “Makasih mas udah dihibur”. Yee, siapa yg menghibur? Jomblo itu gak perlu dihibur. Karena Allah yang langsung turun tangan menghiburnya, “Orang baik akan dipertemukan dengan yang baik”.

*hayoo.. yang jomblo senyum2.. hhe

***

Kopas dari wall Nina. tapi saya gak tahu Nina kopas dari siapa. hhe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s