Wayae Mulih, Lare!

bismillaah.. alhamdulillaah.. tak terasa semester satu tahun ajaran 2012/2013 telah usai, meskipun ada tugas yang harus disempurnakan. yang penting kuliah semester ini beres, cuman mbolos satu kali, ujian.. ya alhamdulillaah lancar meskipun kadang nilai akhirnya ajaib (haha), dan lebih banyak warna-warni dibandingkan semester sebelumnya. 🙂

tanggal 24 Desember 2012, Senin pagi tepatnya, saya akan pulang kampung ke Banyuwangi. tiket kereta pasundan sudah di tangan, tinggal menunggu waktu sambil beres2 tugas dan kamar kosan. tugas, okelah insya Allah maksimal besok semoga sudah selesai, kamar nih yang selalu membuat saya kepikiran pas liburan. jangan2… lemarinya jamuran… Noooo!

JAMUR! musuh terbesar tuh.. pas musim panas, atau udara sedang kering, mungkin kamar ditinggal 1 bulan bisa aman. bahayanya kalau musim hujan begini, udara lembab, apalagi sedikit cahaya matahari yang masuk ke kamar saya. beuh.. jamur seneng tuh.. pas udah balik ke bandung lagi, akhirnya jadi kaya pertarungan plants vs zombies. kita (anak-anak kosan) yang jadi zombienya. haha.

oiya, sekali lagi, karena judulnya “wayae mulih lare!” (baca: waktunya pulang, kawan!), jadi saya pengin pamitan. doakan saya selamat sampai rumah. ketemu ayah, ibu, adik, bu dhe, pak dhe, keponakan, cucu, dan lain-lain. hehe. rada ga penting sih postingan kali ini, tapi.. maklumi lah. lagi pengin nulis. satu lagi, doakan agar lemari saya tidak jamuran. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s