Kuliah #Yoghurt (bagian 1)

pagi ini saya sengaja ke Saraga, atau tepatnya menyengajakan diri ke sana. dua orang teman saya ternyata minta tutorial latihan PD yang saya berikan ke mereka Sabtu sore kemarin. #mantep. sesuai kesepakatan, kita mau latihan di saraga Ahad pagi. makanya saya ke sini. sekalian lari juga beberapa keliling. 🙂

trek lari SARAGA. setelah lari, beli yoghurt. segarnyaaa..

bukan itu inti ceritanya, itu hanya motif saya pergi ke saraga. hehe. setelah kami latihan dan berkeringat, kami pulang. dua orang teman saya bareng pulangnya, jalan kaki. saya sendirian karena saya pake motor. baru saja keluar dari gerbang saraga, tepatnya di pertigaan (ke kanan sanggar,  ke kiri keluar), saya melihat seorang penjual Yoghurt dan langsung saya datangi. bukannya tertarik dengan standnya yang eye-cathing, atau kemasan Yoghurtnya yang keren, tapi saya tertarik dengan Yoghurt yang ada dalam kemasan itu. kalo boleh kasi deskripsi nih, mas pedagang yang saya lihat tidak pake stand, hanya duduk di atas motor, dengan jaket yang digantung di setir, lalu di depannya ada kursi plastik yang di atasnya diletakkan box styrofoam (yang biasanya dipake ngawetin ikan) berisi serutan es sepertinya, dan di atas box itu terdapat beberapa kemasan Yoghurt yang diletakkan di atas nampan berwarna mencolok. jadi tidak ada yang menarik dari segi marketingnya. #jiah, berani ngomong marketing sekarang. sst, gatau bener gatau salah. hehe..

back to topic. saya datangi, dan saya tanya, “harganya berapa mas?”

“tujuh ribu” | “wah, kok mahal mas? kirain lima ribu. hehe.. (sambil cengengesan) mm.. yaudah deh pak, saya beli satu.”

“mau rasa apa dik?” | “mm.. apa ya, leci deh.”

masnya langsung ngambilin sedotan dan kresek, Yoghurtnya pun dibungkus. | “eh, nggak usah dibungkus deh pak, paling juga saya minum sini.” saya bayar, parkir motor di depan motor masnya, ngatur duduk (sama seperti duduk masnya) di atas motor, lalu ngobrol.

to be continued. >>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s