Soft-launching : Habs-Calligraphy

Seni kaligrafi islam merupakan salah satu produk budaya Islam yang patut dijaga dan diwariskan. Pengembangan dan peningkatan mutu juga diperlukan untuk memberi nilai tambah (added value) pada seni kaligrafi tersebut. Di dunia yang serba modern ini, tak ayal seni konvensional seperti kaligrafi islam perlahan mulai terkubur oleh mewahnya dunia desain digital. Oleh karenanya, Habs-Calligraphy hadir dengan mengusung konsep “harmony in difference”, yang memadukan antara dua kesenian berbeda, seni kaligrafi islam dan seni desain digital.

yang ingin disampaikan oleh Habs-Calligraphy adalah kesederhanaan dalam modernisasi, demi terciptanya keseimbangan dan harmoni dalam kehidupan

produk pertama (yang (masih) sangat sederhana) dari Habs-Calligraphy

Habs-Calligraphy ini terbentuk karena hobi. Hobi saya adalah seni rupa dan desain. Jika melihat masa kecil saya, dari kecil saya suka menggambar, ketika SMP saya mulai belajar kaligrafi islam, dan sekarang saya mulai menyukai dunia desain. Akhirnya, daripada tidak terlampiaskan, saya lampiaskan saja ke sini. Bikin merek. Dan jadilah Habs-Calligraphy ini. Semoga Habs-Calligraphy bisa menghasilkan banyak karya dan menyentuh hati para penikmatnya. 🙂 (hbb)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s